Thursday 14 December 2017

PSHT rayon cibesel (cipinang besar selatan).

PSHT rayon cibesel
(cipinang besar selatan).
bersinggah di bagian kecil belahan dunia.
Tempat latihan dilapangan futsal Jl. Panca Warga 41, RT.2/RW.5, Cipinang Besar Sel., Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410 INDONESIA.


Assalamualaikum wr wb.salam persaudaraan..
terimakasih telah mengunjungi blog kami. dalam jalinan persaudaraan yang dipenuhi rasa asah asih asuh. kami tuliskan sekelumit tentang PSHT yang merupakan salah satu organisasi pencak silat yang terbesar di dunia.
Persaudaraan setia hati terate atau yang biasa di kenal SH Terate atau PSHT. salah satu aliran pencak silat asli indonesia yg dapat berkembang sampai ke manca negara.
dalam alur melestarikan budaya, pencak silat merupakan salah satu kepribadian bangsa indonesia.  PSHT merupakan organisasi yang berkedudukan pusat di madiun. dengan Asas UUD 1945 dan Pancasila. organisasi yg mampu bertahan sejak tahun 1922 bukanlah merupakan hal yang mudah dalam perjalanannya. Garis keilmuan yang telah sampai di generasi sekarang ini tidaklah lain karna jasa-jasa beliau para leluhur pendahulu guru-guru pelatih pelatih kami.

kenepa di sini tertuliskan "RAYON"??
secara tatanan organisasi terbagi menjadi 5 bagian pengurus pusat (di madiun), Pengurus cabang (perwilayah kota atau kabupaten), Pengurus ranting (perkecamatan), Pengurus rayon (perkelurahan/desa), Pengurus sub rayon  (perdukuh atau r.w).

kami kira itu dulu yang bisa kami tulis semoga bermanfaat.
salam Persaudaraa...

15 desember 2017

3 comments: